yuk-berkenalan-dengan-binatang-binatang-marsupial

Yuk, Berkenalan dengan Binatang-Binatang Marsupial

Yuk, Berkenalan dengan Binatang-Binatang Marsupial – Ada banyak sekali style dan spesies binatang di dunia. Beberapa di antara mereka miliki kelebihan tersendiri yang tak dimiliki oleh binatang style lain. Salah satunya ada binatang yang miliki kantong di perut mereka. Bukan untuk menaruh dompet, melainkan untuk menggendong anak mereka kemana-mana. Ya, itu adalah style binatang marsupial, atau marsupialia.

Yuk, Berkenalan dengan Binatang-Binatang Marsupial

yuk-berkenalan-dengan-binatang-binatang-marsupial

Mengapa disebut marsupial? Istilah marsupial diambil berasal dari kata marsupium, yang bermakna adalah kantung. Semua marsupial adalah mamalia, itu bermakna mereka berkembang biak dengan melahirkan, dan juga binatang menyusui.

Jika ditanya tentang binatang berkantung, kalian pasti segera terpikir binatang kanguru kan? Padahal pada sesungguhnya kanguru bukanlah hanya satu binatang berkantung. judi bola Binatang yang masuk dalam kategori marsupial ini di antaranya adalah kanguru, koala, possum, wallaby, tasmanian devil, dan lebih dari satu binatang lain yang sebetulnya jarang dijumpai.

Mengapa wajib miliki kantung?

Binatang marsupial miliki era kehamilan yang sangat singkat, tak lebih berasal dari lima minggu saja.

Sehingga sementara dilahirkan, keadaannya si bayi marsupial masih sangat lemah. Sehingga mereka dapat lebih aman terkecuali berada di dalam kantung ibu mereka sepanjang lebih dari satu minggu. Sehingga mampu beroleh kehangatan dan bantuan berasal dari predator. Juga lebih gampang untuk menjangkau puting susu ibunya.

Faktanya, lebih berasal dari 1/2 populasi binatang marsupial ini ada di benua Australia. Dan cuma lebih dari satu saja yang ada di Amerika selatan dan Papua.

Nah, telah memahami kan, bahwa kanguru bukanlah hanya satu binatang berkantung. Hayo, siapa belum dulu menyaksikan kanguru secara langsung?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *